Lokasi

Jl. Raya Mangga Besar

Telpon

(+021) 582 198

Email

admission@stikesrshusada.ac.id

Ns. Ria Efkelin, S.Kep., M.M

S1 Administrasi Kesehatan

Publikasi      :

  1. Hubungan Disiplin Kerja dan Loyalitas Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Rekam Medis Administrasi Ruang Rawat Inap Dan Rawat Jalan Di RSUD Sawah Besar (2024).
  2. Gambaran Penggunaan Sistem Informasi Kesehatan Elektronik Di Puskesmas Kali Deres (2024).
  3. Hubungan Customer Relationship Management (CRM) Dengan Loyalitas Pasien Di Bagian Administrasi RSUD Pademangan (2024).
  4. Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Lama Waktu Tunggu Rawat Jalan Pasien BPJS Puskesmas Kecamatan Penjaringan (2024).
  5. The Relationship Between Knowledge And Care Giver Attitudes Towards Palliative Care At Melania Pademangan Nursing Home (2024).
  6. Enhancing Employee Performance Through Structured Job Training : Evidenvce From Puskesmas Pademangan Jakarta (2024).
  7. Factors That Affect The Performance Of Matahari Lima Posyandu Kader In Providing Excellent Service In Rt 001 Rw 03 Village Sunter Agung North Jakarta (2024).
  8. Peningkatan Keterampilan Komunikasi Efektif Petugas Kader Posyandu Dalam Memberikan Pelayanan Di RW 01 Pademangan Timur Jakarta (2024).

Buku             : Buku Manajemen Administrasi Rumah Sakit (2024).

Penelitian    :

  1. Hubungan Disiplin Kerja dan Loyalitas Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Rekam Medis Administrasi Ruang Rawat Inap Dan Rawat Jalan Di RSUD Sawah Besar (2024).
  2. Gambaran Penggunaan Sistem Informasi Kesehatan Elektronik Di Puskesmas Kali Deres (2024).
  3. Hubungan Customer Relationship Management (CRM) Dengan Loyalitas Pasien Di Bagian Administrasi RSUD Pademangan (2024).
  4. Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Lama Waktu Tunggu Rawat Jalan Pasien BPJS Puskesmas Kecamatan Penjaringan (2024).
  5. The Relationship Between Knowledge And Care Giver Attitudes Towards Palliative Care At Melania Pademangan Nursing Home (2024).
  6. Enhancing Employee Performance Through Structured Job Training : Evidenvce From Puskesmas Pademangan Jakarta (2024).
  7. Factors That Affect The Performance Of Matahari Lima Posyandu Kader In Providing Excellent Service In Rt 001 Rw 03 Village Sunter Agung North Jakarta (2024).
  8. Peningkatan Keterampilan Komunikasi Efektif Petugas Kader Posyandu Dalam Memberikan Pelayanan Di RW 01 Pademangan Timur Jakarta (2024).

Pengabdian :

Peningkatan Keterampilan Komunikasi Efektif Petugas Kader Posyandu Dalam Memberikan Pelayanan Di RW 01 Pademangan Timur Jakarta (2024).

 

Scroll to Top
×